Totoharjo Post – Sebanyak 320 paket Sembako bantuan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo tiba Posko Bersama Desa Totoharjo dan langsung dibagikan kepada pengungsi yang berada di Barak pengungsian Desa Totoharjo.

Bingkisan yang berisi beras, minyak makan dan Gula putih tersebut tiba dilokasi sekitar pukul 17 : 30, Kamis ( 27/12). Bantuan bingkisan Sembako ini merupakan salah satu bagian dari agenda kunjungan Presiden Joko Widodo ke lokasi Bencana Tsunami di Desa Desa Sepanjang pantai Barat lampung selatan.

Menurut Fajar Herdiansyah, salah satu relawan dia mengatakan bahwa bingkisan tidak masuk ke gudang Logistik dahulu namun langsung dibagikan kepada pengungsi. ” bantuannya langsung dibagikan, ini perintah Bapak Presiden ” Paparnya.

Bantuan yang dikawal oleh satu regu polwan dari Mapolres lampung selatan ini disambut dengan ceria oleh para pengungsi, walaupun ada sedikit rasa sedih karena harapan mereka yang ingin sekali bertemu dengan Orang nomor satu di Indonesia itu tidak dapat terwujud karena kepadatan agenda kunjungan Presiden.

Pewarta : Al-ghurobaa
Penyunting : Al-ghurobaa
Foto : Fajar & Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *