Totoharjo.desa.id – Akhir-akhir ini tersebar tabloid yang berisi ujaran kebencian dan provokatif, tabloid dengan nama ” INDONESIA BAROKAH ” ini sengaja dicetak dan disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan membenturkan antar golongan dengan menjadikan agama sebagai komoditasnya.

Tabloid yang menjadikan pondok pesantren sebagai sasaran utama ini telah tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia tak terkecuali di lampung dan lebih khususnya lampung selatan.

Tabloid Indonesia barokah ini sarat dengan muatan politik adu domba, yang menggiring persepsi masyarakat kepada kebencian terhadap suatu golongan dengan tujuan akhir menciptakan kekacauan ditengah masyarakat, ditambah lagi dengan suhu politik yang saat ini semakin memanas menjelang pileg dan pilpres.

Tabloid Indonesia barokah masih dalam penyidikan pihak kepolisian untuk mengungkap siapa dalang dibalik penerbitan dan penyebaran Tabloid kaleng tersebut.

Dalam acara Rapat Koordinasi Kecamatan ( Rakorcam) Bakauheni selasa ( 29/1), Kapolsek Penengahan menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh tulisan tulisan dalam Tabloid tersebut, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaporkan ke Polsek Penengahan jika mendapati ada oknum yang menyebarkan Tabloid Indonesia barokah diwilayah hukum Kepolisian Sektor Penengahan.

Pewarta : Al-ghurobaa
Penyunting : Al-ghurobaa
Foto : FP. Ustadz Zainal Abidin bin Syamsudin. Lc.

4 thoughts on ““Indonesia Barokah” Tabloid Kaleng Pemecah Belah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *