Lapangan Desa Totoharjo tempat Acara Musrembangcam Kecamatan Bakauheni 2021 – ( Photo di bidik oleh Al-g)

Totoharjo – Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan ( Musrenbangcam – Red) Bakauheni dihelat hari ini ( 14/2), Pagelaran akbar tahunan Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan ini dipercayakan kepada Desa Totoharjo sebagai Tuan Rumah.

Lokasi yang bertempat dilapangan sepakbola Desa Totoharjo ini terlihat ramai sejak pagi tadi, dalam acara musrenbangcam yang rencananya akan di hadiri oleh Plt. Bupati Lampung Selatan ini beberapa dinas tidak mau ketinggalan ikut andil menyemarakan acara seluruh masyarakat seKecamatan Bakauheni ini dengan membuka pelayanan publik secara Gratis, Stage utama berada ditengah tengah lapangan nampak berdiri megah dengan hiasan disana sini yang bernuansa merah putih,
Di sisi selatan terdapat stage untuk pasar murah yang menjual aneka Sembako,  Gas,  bibit tanaman dan kebutuhan rumah tangga lainnya, di sisi barat ada stage pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan dan Kependudukan dan disepanjang tepi lapangan nampak berderet warung warung tenda warga yang mencoba mengais rejeki di acara akbar tahunan Kecamatan Bakauheni ini.

Sejauh ini tidak ada kendala dalam Persiapan acara Musrenbangcam Kecamatan Bakauheni tersebut , jauh jauh hari Aparatur Desa Totoharjo sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan baik sarana maupun prasarananya, ” Hingga saat ini Alhamdulillah semua persiapan berjalan dengan baik dan lancar” ungkap salah satu aparatur Desa Totoharjo.

Masih menurut dia, rasa lelah setelah beberapa hari ini menyiapkan segala sarana dan prasarana acara musrenbangcam  Bakauheni terbayar lunas dengan senyuman para warga yang nampak bergembira menyambut kedatangan orang nomor satu dilampung selatan.

Nanang Ermanto dijadwalkan akan hadir di acara Musrenbangcam ini pada pukul 13:30 dikarenakan hari ini Plt. Bupati Lampung Selatan tersebut Juga menghadiri acara Musrenbangcam di Kecamatan ketapang, kendatipun Kedatangan Suami Winarni itu siang hari tapi nampak masyarakat telah menunggu sejak pagi tadi.

Panitia acarapun terlihat masih terus mempersiapkan segala sesuatu untuk penyambutan Nanang Ermanto, hingga berita ini terbitkan semua Uspika Kecamatan Bakauheni juga telah hadir di Lapangan Desa Totoharjo. ( Al-g)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *