Rakorcam Bakauheni 2020 ( Photo dibidik oleh Sigit)

Hatta – Kecamatan Bakauheni hari ini ( 22/1) menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan yang bertempat di Gedung Aula Kecamatan Bakauheni.

Hadir dalam rapat yang dimulai sejak pukul 9 : 00 wib tersebut dihadiri oleh segenap unsur Uspika Kecamatan Bakauheni, nampak hadir di antaranya Camat Bakauheni, Sekretaris Kecamatan Bakauheni, kapolsek penengahan, Danramil penengahan, Kupt seKecamatan Bakauheni, kepada desa SeKecamatan Bakauheni dan tim penggerak PKK seKecamatan Bakauheni.

Agenda rapat kali ini selain menyampaikan capaian program di Kecamatan Bakauheni juga merumuskan rencana rencana kerja dalam lingkup wilayah Kecamatan Bakauheni.

Dalam sambutannya, Camat Bakauheni menyampaikan himbauan kepada unsur Penyelenggara pemerintahan baik pada level Kecamatan maupun level desa agar meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan.

” Agar Sekiranya ASN baik yang ada di Kecamatan maupun di Desa untuk meningkatkan disiplin kerja dalam melakukan pelayanan publik” Terang Asep Awaludin, Sp.
Penyampaian camat Bakauheni inipun mendapatkan sambutan hangat dari para peserta rapat.
” Kami juga menghimbau agar perangkat desa menyampaikan kepada masyarakat guna lebih diaktifkan lagi kegiatan Poskamling, untuk menciptakan kondisi yang aman ditengah masyarakat” Imbuh mantan Sekretaris Kecamatan ketapang tersebut.

Apa yang disampaikan oleh Asep Awaludin diaminkan oleh Danramil penengahan, dimana dia menambahkan dalam sambutannya agar masyarakat bersama sama memberikan Kontribusi terhadap Keamanan desa, karena Keamanan masyarakat adalah tanggung jawab bersama.

Gayung bersambut, sambutan camat Bakauheni dan Danramil penengahan diaminkan dan mendapatkan tambahan khususnya pada aspek Keamanan dan ketertiban dari Polsek Penengahan, dalam sambutannya polsek penengahan menyampaikan perihal izin keramaian hiburan khususnya Organ Tunggal.
” Untuk izin keramaian kami berikan hanya sampai pukul 18:00 wib, jika ada kelebihan waktu sedikit maka itu sebagai bentuk toleransi kepada shohibul Hajat” kata Perwakilan polsek penengahan.

Dia juga menambahkan agar orang tua menjaga anak anaknya khususnya yang memiliki anak gadis remaja, dimana grafik angka kehamilan diluar nikah mengalami lonjakan yang signifikan, dan mayoritas dari kalangan remaja yang masih duduk dibangku sekolah,
Dia mengatakan organ tunggal sangat besar memberikan Kontribusi terhadap kerusakan akhlak generasi muda, dimana yang sudah menjadi adat yang sudah mengakar bahwa Organ Tunggal cenderung disana di warnai oleh aktivitas minum minuman yang Memabukkan, kalangan remaja yang melihat organ tunggal dengan biduan yang berpakaian sangat minim yang mengumbar aurat dan di tambah dengan goyangan yang erotis membuat mereka yang sudah terpapar alkohol akan membangkitkan niat dan keinginan untuk bermaksiat, sehingga bagi remaja laki laki atau generasi muda yang belum menikah maka akan melampiaskan libido nya kepada teman wanitanya.

“Kalau Bapak Bapaknya gampang, ada keinginan tinggal minta sama istrinya, kalau anak anaknya yang belum nikah mau minta sama siapa, yaa ujung ujungnya terjerumus seks bebas” Pungkas Perwakilan Polsek penengahan. (Alg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.