Sekretaris Desa Totoharjo Sigit Royani didampingi KASI Pemerintah Sumardi, Kader TP-PKK dan Pengurus RISMA Desa Totoharjo, saat mengirim bantuan untuk korban banjir DiKecamatan Candi Puro

TOTOHARJO– Desa Totoharjo berikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Candi puro , bantuan dari segenap warga Totoharjo tersebut penyerahannya diwakili oleh Sekretaris Desa Sigit Royani yang didampingi oleh KASI Pemerintah Sumardi , kader TP-PKK serta Sobirin pengurus Remaja Islam Masjid ( Risma ) Desa Totoharjo.

Bertolak dari kecamatan Bakauheni bersama sama unsur uspika kecamatan dan Desa Bakauheni yang juga memiliki agenda yang sama.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan pokok, baju layak pakai dan uang tunai.
Bantuan diterima oleh tim panitia penyaluran bantuan bencana kecamatan Candi Puro untuk kemudian di didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir.

Banjir yang melanda 3 kecamatan di Lampung Selatan tersebut menyisakan kesedihan yang mendalam, ada 1000 lebih rumah yang terendam banjir yang tersebar di 15 Desa.

Saat ini para korban sudah mulai kembali kerumah masing masing untuk membersihkan sisa lumpur dan membenahi rumah rumah mereka. (Alg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.