istri Plt. Bupati Lampung Selatan saat mengunjungi Barak pengungsian Posko Desa Totoharjo
Kunjungan Winarni ke Dapur Umum Posko Bersama Desa Totoharjo
Dialog Khusus bersama anak Korban Tsunami
Serah Terima Bantuan

Totoharjo Post – Kunjungan Istri Plt. Bupati Lampung Selatan ke Barak Pengungsian dan Posko Bersama Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni membawa Kesan tersendiri baik bagi para pengungsi Korban bencana Tsunami maupun para Relawan , kunjungan yang didampingi oleh Camat Bakauheni beserta uspika kecamatan bakauheni ini diwarnai dengan suasana penuh kehangatan. winarni menyapa semua pengungsi mengajak berdialog dan memberikan motivasi kepada mereka, selain mengunjungi Barak pengungsi istri dari Plt. Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto ini juga mengunjungi tim relawan posko bersama desa Totoharjo mulai dari tim Medis, Logistik, hingga dapur umum, keakraban beliau dengan para pengungsi dan relawan menjadi cambuk semangat bagi mereka untuk tetap optimis dan pantang menyerah.

Kepala Desa Totoharjo menyambut gembira kedatangan Istri Orang nomor satu dilampung selatan itu, Imam bukhori mengatakan bahwa kunjungan tersebut dia harapkan dapat menjadi semangat bagi para korban dan juga para relawan. “Warga Kami dari hari pertama sudah bekerja siang dan malam, kalau capek ya capek tapi ini demi kemanusiaan ” tutur Imam

dalam kesempatan yang sama Istri Nanang Ermanto ini mengadakan dialog khusus dengan salah satu Anak yang orang tuanya meninggal pada peristiwa gelombang tsunami Sabtu (22/12) lalu, si anak yang juga salah satu siswa SSB kala itu sedang bertanding di kejuaraan Internasional Sebak bola U-13 di stadion Pahoman Bandar Lampung mewakili Lampung Selatan tidak tahu jika telah terjadi bencana yang merenggut nyawa orang tuanya, dia mengetahui orang tuanya telah tiada ketika sudah kembali dari bandar Lampung .

Rangkaian kunjungan istri Plt. Bupati Lampung Selatan ini ditutup dengan menmyerahkan bantuan untuk para pengungsi korban bencana tsunami yang diterima langsung oleh Kepala Desa Totoharjo. Setelah berpamitan kepada para pengungsi dan relawan ibu dua anak ini bertolak menuju Bandar Lampung. ( Al – Ghurobaa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.