Totoharjo Post – Kepedulian terhadap korban tsunami pesisir Lampung Selatan datang dari berbagai lapisan masyarakat tak terkecuali komunitas remaja Desa Totoharjo yang menamakan diri “Legowo Community”, komunitas yang dinahkodai oleh Hendri Irawan ini turut andil menjadi relawan korban bencana Tsunami di Posko Bersama Desa Totoharjo.

Komunitas yang belum dua tahun berdiri ini mengisi pos pos kegiatan di Posko Bersama Desa Totoharjo, mereka menempati berbagai unit Kerja, ada yang dibagian Logistik, Dapur umum, Angkat Barang hingga turut dalam Pendistribusian Bahan bantuan kewilayah lain sepanjang pesisir barat Lampung Selatan dari Desa Kunjir hingga Canti.

Bella, Salah satu anggota komunitas legowo ini nampak bersemangat menjalankan tugas nya dibagian Logistik, gadis remaja yang masih duduk dibangku sekolah Menengah Atas ini mengisi masa libur sekolahnya dengan turut serta pada kegiatan Sosial peduli Korban Tsunami.

Hendri Irawan, selaku ketua komunitas legowo telah menghimbau kepada rekan rekan komunitasnya agar turun kelapangan membantu segala kegiatan di Posko Bersama Desa Totoharjo.
” semua anggota yang tidak memiliki kesibukan agar membantu pemerintah Desa ngurusin korban bencana ” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Niki selaku wakil komunitas legowo ini menambahkan bahwa anggotanya siap membantu semampu mereka, Niki juga turut serta mendistribusikan bantuan ke tenda tenda yang berada di perbukitan sepanjang pantai Barat lampung selatan tersebut.

Pewarta : Al-ghurobaa
Penyunting : Al-ghurobaa
Foto : Al-ghurobaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.