Totoharjo, Hari ini di Balaidesa Totoharjo diadakan Rapat MUSRENBANGDES tahun 2019, rapat yang di hadiri oleh Camat bakauheni beserta jajaran Uspika dan UPT sekecamatan Bakauheni, Petugas Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Desa ,seluruh jajaran Aparatur Desa Totoharjo, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda tersebut berjalan lancar dan penuh suasana yang ramah.

dalam sesi sambutan, Kepala Desa Totoharjo H. Imam Bukhori menjabarkan kegiatan kegiatan yang sudah teralisasi pada tahun 2018 diantaranya pembangunan jalan Rabat Beton yang terletak di Dusun ketileng dan Dusun Sumber jaya, juga rehab Poskesdes yang terletak di dusun karang indah.

dalam kesempatan tersebut H. Imam Bukhori menghimbau kepada seluruh warga agar mampu menjaga dan memelihara apa apa yang sudah diberikan oleh pemerintah guna menunjang kemajuan desa .

tak lupa Beliau menekankan kepada seluruh warga, demi lancarkan pembangunan desa yang berkesinambungan maka agar setiap Wajib Pajak dapat memenuhi kewajiban yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

dalam kesempatan yang sama Camat Bakauheni H. Zaidan, SE juga menambahkan bahwasanya pembangunan nasional dan juga pembangunan desa salah satu sumber anggarannya adalah dari Pajak yang dibayar oleh setiap wajib Pajak.

adapun rencana pembangunan Desa tahun Anggaran 2019 antara lain pembangunan gedung PAUD, pembangunan jalan HOTMIX, Drainase, Gorong Gorong.

sedangkan untuk pemberdayaan masyarakat akan di agendakan pelatihan pelatihan yang dapat menumbuh kembangkan skill individu warga sesuai dengan Bidang masing Masing.

warga sangat Antusias sekali mengikuti rapat Tahunan tersebut dan banyak diantara warga yang menyampaikan masukan dan ide ide untuk pembangunan desa ditahun 2019.

(dar Al Ghurobaa)

4 thoughts on “MUSRENBANGDES TOTOHARJO TAHUN ANGGARAN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.