Totoharjo Post, Perseto Totoharjo melenggang ke Babak semi final setelah unggul 6-5 atas kesebelasan Sidomulyo melalui adu pinalti. sebelumnya perseto juga berhasil membuat kesebelasan All Star Kalianda harus gantung sepatu , All Star kalianda harus menelan pil pahit dengan skor 3 -2.

Perseto Totoharjo yang merupakan perwakilan dari kecamatan Bakauheni dalam Turnamen yang dihelat oleh Pemkab Lampung Selatan Tersebut akan berhadapan dengan kesebelasan Rajawali Desa Pasuruan yang notabene merupakan tim perwakilan dari kecamatan Penengahan pada babak Semi final nanti.

Kemenangan Perseto Totoharjo atas Kesebelasan Sidomulyo tidak lepas dari kerjasama tim yang Solid dan semangat yang kuat dari setiap pemain, yang akhirnya Tim besutan Sugianto kriting tersebut mampu membawa nama Kecamatan Bakauheni dalam ajang bergengsi selampung Selatan tersebut.

Sigit Royani selaku Manager tim tidak henti hentinya memberikan motivasi kepada perseto untuk mampu membuktikan bahwa Perseto yang selama ini ”Tertidur” mampu untuk bangkit kembali dan menorehkan prestasi prestasi dan mampu mendulang kembali masa masa keemasan.

tim yang mendapatkan support penuh dari Kepala desa Totoharjo baik secara moril maupun materiil tersebut mampu membuktikan bahwa Perseto masih mampu menunjukkan taringnya di ajang sikaret bundar. Perseto berharap mereka mampu memberikan pertunjukan yang menarik saat menghadapi tim Rajawali Desa Pasuruan pada Babak semi final nanti dan tentu itu juga merupakan harapan masyarakat sekecamatan Bakauheni umumnya dan warga Totoharjo Khususnya.

dan harapan kita semua Turnamen yang bertajuk GALA DESA 2018 yang digelar di Gor Way Handak Lampung Selatan tersebut bisa menjadi Barometer Keolahragaan Lampung Selatan dan untuk membidik atlet atlet berprestasi Lampung selatan. (dar-alghuroba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.