Totoharjo, Menjelang HUT RI ke 74, 17 Agustus 2019 berbagai pihak menyambut dengan antusias pesta Nasional Tahunan tersebut, pemasangan berbagai Atribut yang bernuansa merah putih nampak semarak menghiasi sepanjang jalan baik diperkotaan Maupun perdesaan.

Berbagai pihak tak mau melewatkan moment penting sejarah nasional tersebut begitu saja , mereka merencanakan berbagai kegiatan guna memeriahkan Tanggal Lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang tahun ini jatuh pada hari Sabtu pekan depan.

Tak terkecuali Sekolah Sepak Bola Bintang Selatan, Pun turut andil dalam memeriahkan HUT RI Ke 74 tersebut, Sekolah yang Berkantor di Desa Totoharjo Kecamatan Bakauheni tersebut Menggelar Turnamen Terbuka Sepak Bola untuk Usia 10 Tahun Hingga 12 Tahun.

Menurut Casyani selaku pelatih SSB Bintang Selatan sekaligus Ketua Penyelenggara kompetisi sebak bola tersebut mengharapkan selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 74, Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Sekolah Sepak Bola yang ada.

Turnamen Terbuka ini rencananya akan digelar mulai tanggal 10 Agustus sampai tanggal 18 Agustus.

menurut Casyani bagi yang ingin mendaftarkan team Kesebelasannya dapat menghubungi nomor handphone 0852 122 700 61 dan 0858 7140 0226, atau dapat datang langsung ke kantor SSB Bintang Selatan bisa juga di Rumah Makan Bintang Selatan yang terletak tepat di Simpang Tiga Jalan Wisata pantai Belebuk Desa Totoharjo.

” Turnamen Nanti akan digelar di Lapangan Sepak Bola Totoharjo Kecamatan Bakauheni, sejauh ini kami tengah mempersiapkan sarana dan prasarana untuk Turnamen nanti” Pungkasnya. ( Al-ghurobaa)

4 thoughts on “SSB BINTANG SELATAN GELAR OPEN TOURNAMENT SEPAK BOLA U-10 dan U-12

  1. Semoga acara kegiatan dalam menyambut hut RI ini dapat terlaksana dengan baik.
    Semangat merdekkaaa, tinggal mewujudkan kemerdekaan ini dengan sebenar benarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.