” Kami Mencari bibit unggul yang bertalenta dalam bidang Olahraga agar mengurangi dampak kegiatan negatif yang mengarah pada pergaulan bebas ,miras dan narkoba”  (Imam Bukhori)

Totoharjo Post, TIM Sekolah Sepak Bola “MERPATI” Desa Totoharjo hari ini ( 22/ 12) berada di Stadiun Pahoman Bandar Lampung dalam rangka mengikuti Turnamen Internasional Sepak Bola U-13. SSB MERPATI yang dalam hal ini juga mewakili Lampung Selatan mengawali debut perdananya dalam pentas bergengsi bertaraf internasional tersebut rencananya akan melawan SSB Pringsewu.

nampak ditengah tengah mereka Imam Bukhori yang dalam hal ini selaku Manager tim didampingi sang Pelatih sedang memberikan motivasi untuk membakar semangat tim. Kepala Desa Totoharjo tersebut mengatakan bahwa ini adalah ajang mencari bibit unggul yg bertalenta dan mengurangi dampak kegiatan negatif seperti miras ,narkoba.untuk kemudian di didik dan dicetak menjadi atlet sepak bola yang kedepannya mampu membawa dan mengangkat nama desa baik diajang nasional maupun ajang internasional, “Kami tidak hanya mengelola sumber daya Alam dan membangun Infrastruktur Desa, namun kami juga membangun Sumber daya manusianya, mendidik mereka dengan kegiatan kegiatan dan pelatihan yang membawa kearah yang positif Khususnya tunas Tunas generasi penerus agar mereka dapat terhindar dari hal negatif seperti pergaulan bebas dan Narkoba, ya salah satunya dengan mengembangkan sekolah sebak bola ini ” Tutur Imam Bukhori.

Turnamen yang di promotori oleh Royal One Production tersebut memberikan angin segar di dunia persepakbolaan khususnya U-13, dimana event ini menjadi ajang yang tepat untuk tim U-13 dalam mengasah kemampuan mereka dan menimba pengalaman bertanding yang lebih luas kerena melibatkan tim tim U -13 se Indonesia, yang menjadi salah satu motivasi terbesar tim adalah Juara turnamen kali ini akan menjadi wakil Indonesia di Tim Nasional ( TIMNAS ) U-13 .

SSB MERPATI memiliki mimpi dan semangat yang besar untuk dapat memenangkan kejuaraan internasional tersebut, hal ini dibenarkan oleh Imam Bukhori.”untuk mewujudkan mimpi itu tidak mudah, butuh pengorbanan dan perjuangan” Jelas Imam.
dirinya juga mengungkapkan bahwa SSB MERPATI menunjuk Pelatih yang sudah berpengalaman dalam mencetak Tim kesebelasan. “kami memilih pelatih yang telah terbukti mampu melatih dan yang memiliki loyalitas serta kredibilitas yang tinggi” Ungkap Kades Totoharjo tersebut.

“Kami mohon do’a dari seluruh lapisan masyarakat lampung selatan, agar tim kami mampu memberikan permainan yang terbaik dan mampu mengharumkan nama lampung selatan, Kami yakin mimpi itu bisa menjadi nyata ” tutup Imam Bukhori. ( dar-Alghurobaa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.