Pengecoran Jalan Lapangan, Dusun Cirebon Desa Totoharjo kecamatan bakauheni, Rabu (24/6)

 

Bakauheni – Pemdes Totoharjo dibawah kepemimpinan tangan dingin Imam Bukhori terus bersolek, setelah sukses memoles perwajahan dusun Ketileng, kali ini giliran dusun Cirebon yang mendapat kesempatan untuk di “make over”

Kurang lebih sepanjang 300 meter Jalan desa didusun tersebut yang saat ini sedang dalam proses pengecoran Rabat Beton, dengan lebar badan jalan 3 meter diharapkan jalan yang menjadi akses tunggal menuju Lapangan Sepak Bola ini dapat dilalui oleh kendaraan besar seperti truk atau bus.

Seperti diketahui, bahwa Desa Totoharjo memiliki Lapangan sepak bola yang kerap dijadikan ajang turnamen berbagai cabang olah raga baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten, dan lapangan tersebut merupakan lapangan yang berada di wilayah kecamatan bakauheni yang paling sering digelar acara acara akbar disana, baik acara olahraga, Pendidikan, seni dan budaya hingga acara acara pemerintahan.
Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan kenapa badan jalan harus di Cor Rabat Beton agar mempermudah dan memperlancar keluar masuk kendaraan.

Proyek yang bersumber dari Dana Desa ( DD) tersebut, menelan anggaran biaya sebesar 157.653.500 juta.

Diprediksi pengecoran selesai pada jum’at (26/6) mendatang jika tidak ada kendala teknis.
“Kami perkirakan jumat (26/6) besok udah rampung” ujar Sumardi selaku Anggota Tim Pengelola Kegiatan (TPK).

Ditemui ditempat terpisah, Ketua TPK Ahmad Romudi mengaminkan perkataan Sumardi.
Dia menegaskan bahwa dengan melihat Jumlah pekerja dan kondisi Alat yang memadai, pengecoran jalan Lapangan tersebut kelar pada hari jum’at (26/6).

” perkiraan 2 hari lagi rampung kalau gak ada halangan” Pungkasnya.

Pewarta: Alg
Photo : Alg
Editor : Alg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.