Totoharjo Post, Kemarin (13/12) bertempat di kantor Desa Totoharjo Telah dilangsungkan Musyawarah Masyarakat Desa Bersama UPT Puskesmas Rawat Inap Bakauheni yang Dihadiri oleh Kepala Desa Totoharjo Imam Bukhori beserta seluruh jajaran aparatur desa, tim penggerak PKK desa Totoharjo dan segenap masyarakat.

musyawarah yang di mulai pukul 09.00wib tersebut berlangsung hikmad, kepala desa Totoharjo dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjunjung tinggi budaya hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan pola makan, memperhatikan sanitasi disekitar rumah dan wilayah tempat tinggal. “Jagalah kebersihan karena itu bagian dari keimanan” , Tutur Imam bukhori.

KUPT Puskesmas Bakauheni dalam pemaparan materi rapat tak henti hentinya mengingatkan bahwa kesehatan adalah masalah kita bersama , menjaga kesehatan bukan hanya untuk diri sendiri namun juga kita harus menjaga kesehatan orang lain dengan tidak memberikan sebab sebab gangguan kesehatan terhadap orang lain seperti merokok di dekat keluarga dirumah terlebih anak anak dan balita.

kesehatan adalah masalah yang sangat krusial , oleh karena ini sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga kesehatan, dan berperilaku hidup yang sehat. (dar-alghurobaa)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.