Gambar hanya ilustrasi

 

Bakauheni – senja hari ini, Rabu ( 2/9). Warga Dusun Karang indah di gegerkan oleh kabar berita orang hilang di area laut Belebu.

Informasi sementara yang kami  himpun melalui koresponden kami, kejadian naas yang menimpa warga desa semanak tersebut bermula dari 2 orang warga Desa Semanak tersebut berniat ingin memancing di pinggiran laut, ketika hari mulai senja dan gelap mereka masih asyik dengan aktivitas masing-masing, dimana salah satu dari mereka masih berada di laut untuk memancing dan yang 1 lagi  berada di darat tengah asyik membakar kerang laut,   warga setempat  menyebutnya mata bungok.

 

Tak berselang lama karena hari semakin gelap  warga semanak yang berada di darat tersebut menoleh ke arah temannya yang tadi tengah asyik mancing di pinggiran laut, seketika ia tersentak dan kaget bukan kepalang karena tak mendapati siteman berada  ditempatnya, kemudian ia memberikan kabar kepada warga setempat dan juga keluarganya, sontak wargapun berduyun duyun mendatangi lokasi kejadian kemudian melakukan penyisiran disepanjang tepian pantai, namun warga semanak yang hilang tersebut tak mereka temukan.

 

Warga semanak yang belakangan diketahui berinisial “H” tersebut diperkirakan hilang terseret arus laut saat asyik memancing.

 

Hingga berita ini diturunkan, segenap aparatur desa dan warga  Totoharjo masih melakukan pencarian disepanjang pantai, mereka tidak berani melakukan pencarian dilaut dikarenakan ombak laut saat ini kurang bersahabat.

 

 

Pewarta : Alg

Editor : Alg

Photo : Ilustras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.