Zidan, SE saat kujungan rutin ke posko Totoharjo

Totoharjo Post – Kondisi posko bersama Desa Totoharjo untuk korban bencana Tsunami Pesisir Lampung Selatan sejauh ini terpantau aman terkendali, para pengungsi nampak nyaman dengan terpenuhinya kebutuhan mereka dari Sarana tempat tidur, pelayanan kesehatan, makan, hingga hiburan.
Posko yang hingga hari ini, Kamis (27/12) telah dihuni oleh 275 lebih pengungsi dari daerah pesisir Lampung Selatan memberikan pelayanan semaksimal mungkin selama 24jam, para relawan bergantian dalam menjalankan tugas mulia ini sesuai dengan Tupoksinya masing masing.

Camat Bakauheni, Zaidan,SE yang rutin menyambangi posko bersama Desa Totoharjo dari hari pertama buka , meninjau kondisi para pengungsi dan menanyakan progress kegitan diposko, dan ini menjadi motivasi bagi para relawan untuk senantiasa Bersemangat dalam Menjalankan misi sosial tersebut. Camat yang terkenal akrab dan gemar berbaur dengan masyarakat kecil ini tak segan bersenda gurau dengan para relawan hingga tak ada jarak antara rakyat dan pemimpin.

Kepala desa Totoharjo yang mendampingi orang nomor satu dibakauheni ini menghimbau kepada warganya agar senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi badan agar jangan sampai terganggu. “Jangan sampai kita ngurusin orang malah nanti kita yang diurusin orang” Ujarnya

“waktunya kerja ya kerja, waktunya makan ya makan, jangan sampai terlalu semangat kerja hingga lupa makan dan akhirnya malah sakit nanti malah repot” Pungkas laki laki yang gemar kopi setengah pahit ini.

Pewarta : Al-ghurobaa
Penyunting : Al-ghurobaa
Foto : Al-ghurobaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.